Minggu, 24 Juni 2012

Lirik Lagu One Direction dan Terjemahannya

1. What Makes You Beautiful

You’re insecure
Don’t know what for
You’re turning heads when you walk through the door
Don’t need make up
To cover up
Being the way that you are is enough

Everyone else in the room can see it
Everyone else but you

[Chorus]
Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But you when smile at the ground it ain’t hard to tell
You don’t know
You don’t know you’re beautiful
If only you saw what I can see
You’ll understand why I want you so desperately
Right now I’m looking at you and I can’t believe
You don’t know
You don’t know you’re beautiful
Oh oh
But that’s what makes you beautiful

So c-come on
You got it wrong
To prove I’m right I put it in a song
I don’t why
You’re being shy
And turn away when I look into your eyes

Everyone else in the room can see it
Everyone else but you

[Chorus]
Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But you when smile at the ground it ain’t hard to tell
You don’t know
You don’t know you’re beautiful
If only you saw what I can see
You’ll understand why I want you so desperately
Right now I’m looking at you and I can’t believe
You don’t know
You don’t know you’re beautiful
Oh oh
But that’s what makes you beautiful

[Bridge]
Nana Nana Nana Nana
Nana Nana Nana Nana
Nana Nana Nana Nana

Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But you when smile at the ground it ain’t hard to tell
You don’t know
You don’t know you’re beautiful

[Chorus]
Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But you when smile at the ground it ain’t hard to tell
You don’t know
You don’t know you’re beautiful
If only you saw what I can see
You’ll understand why I want you so desperately
Right now I’m looking at you and I can’t believe
You don’t know
You don’t know you’re beautiful
Oh oh
But that’s what makes you beautiful

Kau tidak aman
Tidak tahu untuk apa
Kau berubah kepala ketika Anda berjalan melalui pintu
Tidak perlu membuat
Untuk menutupi
Menjadi cara bahwa Anda sudah cukup

Semua orang di dalam ruangan dapat melihatnya
Semua orang lain tetapi Anda

[Chorus]
Bayi Anda menerangi dunia saya seperti orang lain
Cara yang Anda flip rambut Anda membuat saya kewalahan
Tapi Anda saat tersenyum pada tanah itu tidak sulit untuk mengatakan
Anda tidak tahu
Anda tidak tahu kau cantik
Kalau saja Anda melihat apa yang dapat saya lihat
Anda akan mengerti mengapa aku ingin kau begitu sangat
Saat ini aku sedang melihat Anda dan saya tidak percaya
Anda tidak tahu
Anda tidak tahu kau cantik
Oh oh
Tapi itulah yang membuat Anda cantik

Jadi c-datang
Kau salah
Untuk membuktikan aku benar aku taruh di sebuah lagu
Saya tidak tahu kenapa
Anda sedang malu
Dan berpaling ketika saya melihat ke mata Anda

Semua orang di dalam ruangan dapat melihatnya
Semua orang lain tetapi Anda

[Chorus]
Bayi Anda menerangi dunia saya seperti orang lain
Cara yang Anda flip rambut Anda membuat saya kewalahan
Tapi Anda saat tersenyum pada tanah itu tidak sulit untuk mengatakan
Anda tidak tahu
Anda tidak tahu kau cantik
Kalau saja Anda melihat apa yang dapat saya lihat
Anda akan mengerti mengapa aku ingin kau begitu sangat
Saat ini aku sedang melihat Anda dan saya tidak percaya
Anda tidak tahu
Anda tidak tahu kau cantik
Oh oh
Tapi itulah yang membuat Anda cantik

[Bridge]
Nana Nana Nana Nana
Nana Nana Nana Nana
Nana Nana Nana Nana

Bayi Anda menerangi dunia saya seperti orang lain
Cara yang Anda flip rambut Anda membuat saya kewalahan
Tapi Anda saat tersenyum pada tanah itu tidak sulit untuk mengatakan
Anda tidak tahu
Anda tidak tahu kau cantik

[Chorus]
Bayi Anda menerangi dunia saya seperti orang lain
Cara yang Anda flip rambut Anda membuat saya kewalahan
Tapi Anda saat tersenyum pada tanah itu tidak sulit untuk mengatakan
Anda tidak tahu
Anda tidak tahu kau cantik
Kalau saja Anda melihat apa yang dapat saya lihat
Anda akan mengerti mengapa aku ingin kau begitu sangat
Saat ini aku sedang melihat Anda dan saya tidak percaya
Anda tidak tahu
Anda tidak tahu kau cantik
Oh oh
Tapi itulah yang membuat Anda cantik





2. One Thing


I’ve tried playing it cool
But when I’m looking at you
I can’t ever be brave
‘Cause you make my heart race

Shot me out of the sky
You’re my kryptonite
You keep making me weak
Yeah, frozen and can’t breathe

Something’s gotta give now
‘Cause I’m dying just to make you see
That I need you here with me now
‘Cause you’ve got that one thing

So get out, get out, get out of my head
And fall into my arms instead
I don’t, I don’t, don’t know what it is
But I need that one thing
And you’ve got that one thing

Now I’m climbing the walls
But you don’t notice at all
That I’m going out of my mind
All day and all night

Something’s gotta give now
‘Cause I’m dying just to know your name
And I need you here with me now
‘Cause you’ve got that one thing

So get out, get out, get out of my head
And fall into my arms instead
I don’t, I don’t, don’t know what it is
But I need that one thing

So get out, get out, get out of my mind
And come on, come into my life
I don’t, I don’t, don’t know what it is
But I need that one thing
And you’ve got that one thing

You’ve got that one thing

Get out, get out, get out of my head
And fall into my arms instead

So get out, get out, get out of my head
And fall into my arms instead
I don’t, I don’t, don’t know what it is
But I need that one thing

So get out, get out, get out of my mind
And come on, come into my life
I don’t, I don’t, don’t know what it is
But I need that one thing
And you’ve got that one thing

Saya sudah mencoba bermain dingin
Tapi ketika saya sedang melihat Anda
Saya tidak dapat pernah berani
Karena Anda membuat ras hatiku

Menembak saya dari langit
Kau Kryptonite saya
Kau terus membuat saya lemah
Ya, dibekukan dan tidak bisa bernafas

Sesuatu harus memberikan sekarang
Karena aku sedang sekarat hanya untuk membuat Anda melihat
Bahwa aku membutuhkanmu di sini dengan saya sekarang
'Penyebab Anda punya satu hal

Jadi keluar, keluar, keluar dari kepala saya
Dan jatuh ke dalam pelukanku bukan
Aku tidak, aku tidak, tidak tahu apa itu
Tapi aku perlu satu hal
Dan Anda punya satu hal

Sekarang aku memanjat dinding
Tapi Anda tidak melihat sama sekali
Bahwa aku akan keluar dari pikiran saya
Sepanjang hari dan sepanjang malam

Sesuatu harus memberikan sekarang
Karena aku sedang sekarat hanya untuk mengetahui nama Anda
Dan aku membutuhkanmu di sini dengan saya sekarang
'Penyebab Anda punya satu hal

Jadi keluar, keluar, keluar dari kepala saya
Dan jatuh ke dalam pelukanku bukan
Aku tidak, aku tidak, tidak tahu apa itu
Tapi aku perlu satu hal

Jadi keluar, keluar, keluar dari pikiran saya
Dan ayolah, datang ke dalam hidup saya
Aku tidak, aku tidak, tidak tahu apa itu
Tapi aku perlu satu hal
Dan Anda punya satu hal

Anda punya satu hal

Keluar, keluar, keluar dari kepala saya
Dan jatuh ke dalam pelukanku bukan

Jadi keluar, keluar, keluar dari kepala saya
Dan jatuh ke dalam pelukanku bukan
Aku tidak, aku tidak, tidak tahu apa itu
Tapi aku perlu satu hal

Jadi keluar, keluar, keluar dari pikiran saya
Dan ayolah, datang ke dalam hidup saya
Aku tidak, aku tidak, tidak tahu apa itu
Tapi aku perlu satu hal
Dan Anda punya satu hal




3. Lirik Lagu One Direction Taken Lyrics

Now that you can’t have me
You suddenly want me
Now that i’m with somebody else
You tell me you love me
I slept on your doorstep
Begging for one chance
Now that I finally moved on
You say that you miss all alone

Who do you think you are
Who do you think I am
You only loved to see me breaking
You only want me cause I’m taken
You don’t really want my heart
No, you just like to know you can
You’ll be the one who gets it breaking
You only want me when i’m taken

You’re messing with my head
Girl that’s what you do best
Saying there’s nothing you won’t do
To get me to say it
You’re impossible to resist
But I wouldn’t bet your heart on it
It’s like i’m finally awake
And you’re just a beautiful mistake

Who do you think you are
Who do you think I am
You only loved to see me breaking
You only want me cause I’m taken
You don’t really want my heart
No, you just like to know you can
You’ll be the one who gets it breaking
You only want me when i’m taken

Thank you for showing me
Who you are underneath
Thank you I don’t need
Another heartless misery
You think i’m doing this to make you jealous
And I know that you hate to hear this
But this is not about you anymore

Who do you think you are
Who do you think I am
You only loved to see me breaking
You only want me cause I’m taken
You don’t really want my heart
No, you just like to know you can
You’ll be the one who gets it breaking
You only want me when i’m taken

Now that you can’t have me
You suddenly want me
Taken Lyrics by One Direction

Lirik Lagu Satu Arah Diambil Lyrics

Sekarang bahwa Anda tidak bisa memiliki aku
Anda tiba-tiba ingin aku
Sekarang saya dengan orang lain
Anda bilang kau mencintaiku
Aku tidur di depan pintu Anda
Mengemis untuk satu kesempatan
Sekarang saya akhirnya pindah
Anda mengatakan bahwa Anda lewatkan sendirian

Siapa yang Anda pikir Anda
Siapa yang Anda pikir saya
Anda hanya senang melihat saya melanggar
Anda hanya ingin aku karena aku sedang diambil
Anda tidak benar-benar ingin hatiku
Tidak, Anda hanya ingin tahu kau bisa
Anda akan menjadi orang yang mendapatkannya melanggar
Anda hanya ingin aku saat aku diambil

Kau mengacaukan dengan kepala
Gadis itu yang Anda lakukan yang terbaik
Mengatakan tidak ada yang tidak akan melakukan
Untuk mendapatkan aku mengatakannya
Anda tidak mungkin untuk melawan
Tapi saya tidak akan bertaruh hati Anda di atasnya
Ini seperti saya akhirnya terjaga
Dan kau hanya kesalahan yang indah

Siapa yang Anda pikir Anda
Siapa yang Anda pikir saya
Anda hanya senang melihat saya melanggar
Anda hanya ingin aku karena aku sedang diambil
Anda tidak benar-benar ingin hatiku
Tidak, Anda hanya ingin tahu kau bisa
Anda akan menjadi orang yang mendapatkannya melanggar
Anda hanya ingin aku saat aku diambil

Terima kasih karena menunjukkan kepada saya
Siapa Anda di bawah
Terima kasih saya tidak perlu
Lain penderitaan tak berperasaan
Kau pikir aku melakukan ini untuk membuat Anda cemburu
Dan saya tahu bahwa Anda benci mendengar ini
Tapi ini bukan tentang Anda lagi

Siapa yang Anda pikir Anda
Siapa yang Anda pikir saya
Anda hanya senang melihat saya melanggar
Anda hanya ingin aku karena aku sedang diambil
Anda tidak benar-benar ingin hatiku
Tidak, Anda hanya ingin tahu kau bisa
Anda akan menjadi orang yang mendapatkannya melanggar
Anda hanya ingin aku saat aku diambil

Sekarang bahwa Anda tidak bisa memiliki aku
Anda tiba-tiba ingin aku
Diambil Lyrics by Satu Arah



4. Lirik Lagu One Direction Save You Tonight Lyrics

I, I wanna save your
Wanna save your heart, tonight
He’ll only break ya
Leave you torn apart, oh

It’s a call all the three can’t sleep at all
It’s overrated
If you told me to jump, i’d take the fall
And he wouldn’t take it

All that you want is under your nose, yeah
You should open your eyes but they stay close, close

I, I wanna save your
Wanna save your heart, tonight
He’ll only break ya
Leave you torn apart, oh

I can’t be no superman,
Before you I’ll be super human

I, I wanna save ya, save ya, save ya tonight

Oh now you’re at home
And he don’t call
Cause he don’t adore ya
To him you’re just another doll

And I tried to warn ya

What you want, what you need
Has been right here, yeah
I can see that you’re holding back those tears, tears

I, I wanna save your
Wanna save your heart, tonight
He’ll only break ya
Leave you torn apart, oh

I can’t be no superman,
Before you I’ll be super human

I, I wanna save ya, save ya, save ya tonight

….

I, I wanna save your
Wanna save your heart, tonight
He’ll only break ya
Leave you torn apart, oh

I can’t be no superman,
Before you I’ll be super human

I, I wanna save ya, save ya, save ya tonight
Save You Tonight Lyrics by One Direction

Saya, saya ingin menyimpan
Ingin menyimpan hati Anda, malam ini
Dia hanya akan mematahkan ya
Tinggalkan Anda hancur, oh

Ini adalah panggilan semua tiga tidak bisa tidur sama sekali
Ini berlebihan
Jika Anda mengatakan kepada saya untuk melompat, aku akan mengambil musim gugur
Dan dia tidak mau mengambilnya

Semua yang Anda inginkan adalah di bawah hidung Anda, ya
Anda harus membuka mata Anda, tetapi mereka tetap dekat, tutup

Saya, saya ingin menyimpan
Ingin menyimpan hati Anda, malam ini
Dia hanya akan mematahkan ya
Tinggalkan Anda hancur, oh

Aku tidak akan ada superman,
Sebelum Aku akan manusia super

Saya, saya ingin menyimpan ya, simpan ya, simpan ya malam ini

Oh sekarang kau di rumah
Dan dia tidak menyebut
Karena ia tidak suka ya
Baginya Anda hanya boneka lain

Dan aku mencoba untuk memperingatkan ya

Apa yang Anda inginkan, apa yang Anda butuhkan
Telah di sini, ya
Aku dapat melihat bahwa Anda menahan air mata, air mata

Saya, saya ingin menyimpan
Ingin menyimpan hati Anda, malam ini
Dia hanya akan mematahkan ya
Tinggalkan Anda hancur, oh

Aku tidak akan ada superman,
Sebelum Aku akan manusia super

Saya, saya ingin menyimpan ya, simpan ya, simpan ya malam ini

....

Saya, saya ingin menyimpan
Ingin menyimpan hati Anda, malam ini
Dia hanya akan mematahkan ya
Tinggalkan Anda hancur, oh

Aku tidak akan ada superman,
Sebelum Aku akan manusia super

Saya, saya ingin menyimpan ya, simpan ya, simpan ya malam ini
Simpan Anda Lyrics dengan Satu Arah




5. Gotta Be you

Girl I see it in your eyes you're disappointed
'Cause I'm the foolish one that you anointed with your heart
I tore it apart
And girl what a mess I made upon your innocence
And no woman in the world deserves this
But here I am asking you for one more chance

Can we fall, one more time?
Stop the tape and rewind
Oh and if you walk away I know I'll fade
'Cause there is nobody else

It's gotta be you
Only you
It's got to be you
Only you

Now girl I hear it in your voice and how it trembles
When you speak to me I don't resemble, who I was
You've almost had enough
And your actions speak louder than words
And you're about to break from all you've heard
Don't be scared, I ain't going no where

I'll be here, by your side
No more fears, no more crying
But if you walk away

I know I'll fade
Cause there is nobody else

It's gotta be you
Only you
It's got to be you
Only you

Oh girl, can we try one more, one more time?
One more, one more, can we try?
One more, one more time
I'll make it better
One more, one more, can we try?
One more, one more
Can we try one more time to make it all better?

Cos it's gotta be you
It's gotta be you
It's gotta be you
Only you

It's gotta be you
Only you


Gadis yang saya lihat di mata Anda Anda kecewa
Karena akulah bodoh yang diurapi dengan hatimu
Aku merobeknya terpisah
Dan gadis yang berantakan aku tidak bersalah atas
Dan tidak ada wanita di dunia ini layak
Tapi di sini saya meminta Anda untuk satu kesempatan lagi

Bisakah kita jatuh, yang seorang lagi?
Hentikan rekaman itu dan mundur
Oh dan jika Anda berjalan kaki saya tahu saya akan memudar
Karena ada orang lain

Pasti Anda
hanya Anda
Ini harus menjadi Anda
hanya Anda

Sekarang gadis yang aku mendengarnya dari suara Anda dan bagaimana gemetar
Ketika Anda berbicara dengan saya saya tidak mirip, siapa aku
Anda hampir sudah cukup
Dan tindakan Anda berbicara lebih keras daripada kata-kata
Dan kau akan istirahat dari semua yang pernah mendengar
Jangan takut, saya tidak akan ada di mana

Aku akan di sini, di sampingmu
Tidak ada ketakutan, tidak ada lagi menangis
Tetapi jika Anda berjalan kaki

Aku tahu aku akan memudar
Penyebab ada orang lain

Pasti Anda
hanya Anda
Ini harus menjadi Anda
hanya Anda

Oh gadis, dapat kita mencoba satu lagi, sekali lagi?
Satu lagi, satu lagi, dapat kita mencoba?
Sekali lagi, satu lagi
Aku akan membuatnya lebih baik
Satu lagi, satu lagi, dapat kita mencoba?
Satu lagi, satu lagi
Bisakah kita mencoba sekali lagi untuk membuat semuanya lebih baik?

Cos itu Pasti Anda
Pasti Anda
Pasti Anda
hanya Anda

Pasti Anda
hanya Anda




6. I should've kissed you

I keep playing it inside my head,
All that you said to me.
I lie awake just to convince myself,
This wasn't just a dream.

Cuz you were right here,
And I should've taken the chance.
But I got so scared,
And I lost the moment again.
It's all that I can think about,
Oh, you're all that I can think about

Is your heart taken?
Is there somebody else on your mind?
I'm so sorry, I'm so confused,
Just tell me, am I out of time?
Is your heart breakin'?
How do you feel about me now?
I can't believe I let you walk away when...
When, I should have kissed you

I should, I should, oh, I should have kissed you
I should, I should, oh, I should have kissed you
I should, I should, oh, I should have kissed you
I should, I should, oh, I should have kissed you

Every morning when I leave my house,
I always look for you.
Yeah, I see you every time I close my eyes,
What am I gonna go?

And all my friends say that I'm punching over my weight
But in my eyes i saw how you're looking at me
It's all that I can think about,
Oh, you're all that I can think about
Is your heart taken?
Is there somebody else on your mind?

I'm so sorry, I'm so confused,
Just tell me, am I out of time?
Is your heart breakin'?
How do you feel about me now?
I cant believe I let you walk away when...
When, I should have kissed you

I should, I should, oh, I should have kissed you
I should, I should, oh, I should have kissed you
I should, I should, oh, I should have kissed you
I should, I should, oh, I should have kissed you

When you stood there, just a heartbeat away
When we were dancing, and you looked up at me
If I had known then that I'd be feeling this way
If I could replay I would never have let you go
No, oh, never have let you go
Am I out of time?

Is your heart taken?
Is there somebody else on your mind?
I'm so sorry, I'm so confused,
Just tell me, am I out of time?
Is your heart breakin'?
How do you feel about me now?
I cant believe I let you walk away when...
When, I should have kissed you

I should, I should, oh, I should have kissed you
I should, I should, oh, I should have kissed you
I should, I should, oh, I should have kissed you
I should, I should, oh, I should have kissed you
I should have kissed you.


Aku terus bermain di dalam kepalaku,
Semua yang Anda katakan kepada saya.
Aku berbaring terjaga hanya untuk meyakinkan diri,
Ini bukan hanya mimpi.

Cuz Anda di sini,
Dan saya harus telah mengambil kesempatan.
Tapi aku sangat takut,
Dan aku kehilangan momen lagi.
Ini semua yang dapat saya pikirkan,
Oh, Anda semua yang saya dapat berpikir tentang

Apakah hati anda diambil?
Apakah ada orang lain di pikiran Anda?
Aku sangat menyesal, aku sangat bingung,
Katakan saja, saya kehabisan waktu?
Apakah hati Anda Breakin '?
Bagaimana perasaan Anda tentang saya sekarang?
Aku tidak percaya aku membiarkan Anda berjalan kaki ketika ...
Ketika, seharusnya aku menciummu

Aku harus, aku harus, oh, seharusnya aku menciummu
Aku harus, aku harus, oh, seharusnya aku menciummu
Aku harus, aku harus, oh, seharusnya aku menciummu
Aku harus, aku harus, oh, seharusnya aku menciummu

Setiap pagi ketika saya meninggalkan rumah saya,
Saya selalu mencari Anda.
Ya, saya melihat Anda setiap kali saya menutup mata saya,
Apa yang saya akan pergi?

Dan semua teman-teman saya mengatakan bahwa saya memukul lebih berat saya
Tapi di mata saya saya melihat bagaimana Anda melihat saya
Ini semua yang dapat saya pikirkan,
Oh, Anda semua yang saya dapat berpikir tentang
Apakah hati anda diambil?
Apakah ada orang lain di pikiran Anda?

Aku sangat menyesal, aku sangat bingung,
Katakan saja, saya kehabisan waktu?
Apakah hati Anda Breakin '?
Bagaimana perasaan Anda tentang saya sekarang?
I cant percaya saya membiarkan Anda berjalan kaki ketika ...
Ketika, seharusnya aku menciummu

Aku harus, aku harus, oh, seharusnya aku menciummu
Aku harus, aku harus, oh, seharusnya aku menciummu
Aku harus, aku harus, oh, seharusnya aku menciummu
Aku harus, aku harus, oh, seharusnya aku menciummu

Ketika Anda berdiri di sana, hanya sekejap pergi
Ketika kami menari, dan Anda menatap saya
Jika saya tahu kemudian bahwa aku akan merasa seperti ini
Jika aku bisa memutar ulang saya tidak akan pernah membiarkan kau pergi
Tidak, oh, tidak pernah membiarkan Anda pergi
Apakah saya kehabisan waktu?

Apakah hati anda diambil?
Apakah ada orang lain di pikiran Anda?
Aku sangat menyesal, aku sangat bingung,
Katakan saja, saya kehabisan waktu?
Apakah hati Anda Breakin '?
Bagaimana perasaan Anda tentang saya sekarang?
I cant percaya saya membiarkan Anda berjalan kaki ketika ...
Ketika, seharusnya aku menciummu

Aku harus, aku harus, oh, seharusnya aku menciummu
Aku harus, aku harus, oh, seharusnya aku menciummu
Aku harus, aku harus, oh, seharusnya aku menciummu
Aku harus, aku harus, oh, seharusnya aku menciummu
Seharusnya aku menciummu.




8. More Than This"

[Liam]
I’m broken, do you hear me?
I’m blinded, ‘cause you are everything I see,
I’m dancin’ alone, I’m praying,
That your heart will just turn around,

And as I walk up to your door,
My head turns to face the floor,
‘Cause I can’t look you in the eyes and say,

[Harry]
When he opens his arms and holds you close tonight,
It just won’t feel right,
‘Cause I can love you more than this, yeah,
When he lays you down,
I might just die inside,
It just don’t feel right,
‘Cause I can love you more than this,
Can love you more than this

[Niall]
If I’m louder, would you see me?
Would you lay down
In my arms and rescue me?
‘Cause we are the same
You save me,
When you leave it’s gone again,

[Louis]
And when I see you on the street,
In his arms, I get weak,
My body fails, I’m on my knees,
Prayin’,

[Everyone]
When he opens his arms and holds you close tonight,
It just won’t feel right,
‘Cause I can love you more than this, yeah,
When he lays you down,
I might just die inside,
It just don’t feel right,
‘Cause I can love you more than this, yeah,

[Zayn]
I’ve never had the words to say,
But now I’m askin’ you to stay
For a little while inside my arms,
And as you close your eyes tonight,
I pray that you will see the light,
That’s shining from the stars above,

(And I say)

[Liam]
When he opens his arms and holds you close tonight,
It just won’t feel right,
‘Cause I can love you more than this,

[Zayn]
‘Cause I can love you more than this

[Everyone]
When he lays you down,
I might just die inside,
It just don’t feel right,
‘Cause I can love you more than this, yeah,

When he opens his arms and holds you close tonight,
It just won’t feel right,
‘Cause I can love you more than this,

When he lays you down,
I might just die inside,
It just don’t feel right,
‘Cause I can love you more than this,
Can love you more than this


Lebih Dari Ini "

[Liam]
Saya rusak, kau dengar aku?
Saya buta, karena Anda semua yang saya lihat,
Saya 'menari sendirian, aku berdoa,
Bahwa hati Anda hanya akan berbalik,

Dan saat aku berjalan ke pintu Anda,
Kepala saya berubah menjadi wajah lantai,
Karena aku tidak dapat melihat Anda di mata dan berkata,

[Harry]
Ketika ia membuka tangannya dan memegang Anda menutup malam ini,
Ini tidak akan merasa benar,
Karena aku bisa mencintai kamu lebih dari ini, ya,
Ketika ia meletakkan Anda ke bawah,
Saya hanya akan mati di dalam,
Ini hanya tidak merasa benar,
Karena aku bisa mencintai kamu lebih dari ini,
Bisa mencintai kamu lebih dari ini

[Niall]
Jika saya keras, apakah Anda melihat saya?
Apakah Anda berbaring
Dalam pelukan saya dan menyelamatkan saya?
Karena kita adalah sama
Anda menghemat saya,
Ketika Anda meninggalkan itu pergi lagi,

[Louis]
Dan ketika saya melihat Anda di jalan,
Dalam pelukannya, saya mendapatkan lemah,
Tubuh saya gagal, saya berlutut,
Prayin ',

[Semua orang]
Ketika ia membuka tangannya dan memegang Anda menutup malam ini,
Ini tidak akan merasa benar,
Karena aku bisa mencintai kamu lebih dari ini, ya,
Ketika ia meletakkan Anda ke bawah,
Saya hanya akan mati di dalam,
Ini hanya tidak merasa benar,
Karena aku bisa mencintai kamu lebih dari ini, ya,

[Zainal]
Aku tidak pernah punya kata-kata untuk mengatakan,
Tapi sekarang aku Askin 'Anda untuk tetap
Untuk beberapa saat di dalam pelukanku,
Dan ketika Anda menutup mata malam ini,
Saya berdoa bahwa Anda akan melihat cahaya,
Itu bersinar dari bintang-bintang di atas,

(Dan aku berkata)

[Liam]
Ketika ia membuka tangannya dan memegang Anda menutup malam ini,
Ini tidak akan merasa benar,
Karena aku bisa mencintai kamu lebih dari ini,

[Zainal]
Karena aku bisa mencintai kamu lebih dari ini

[Semua orang]
Ketika ia meletakkan Anda ke bawah,
Saya hanya akan mati di dalam,
Ini hanya tidak merasa benar,
Karena aku bisa mencintai kamu lebih dari ini, ya,

Ketika ia membuka tangannya dan memegang Anda menutup malam ini,
Ini tidak akan merasa benar,
Karena aku bisa mencintai kamu lebih dari ini,

Ketika ia meletakkan Anda ke bawah,
Saya hanya akan mati di dalam,
Ini hanya tidak merasa benar,
Karena aku bisa mencintai kamu lebih dari ini,
Bisa mencintai kamu lebih dari ini





9. up all night

It feels like we been living in fast-foward
Another moment passing by
The party's ending but it's now or never
Nobody's going home tonight

Katy Perry's on replay,
She's on replay
DJ got the floor to shake
The floor to shake
People going all the way
Yeah, all the way
I'm still wide awake

I wanna stay up all night
And jump around until we see the sun
I wanna stay up all night
And find a girl and tell her she's the one
Hold on to the feeling
And don't let it go
Cause we got the flow now
Get out of control
I wanna stay up all night
And do it all with you

Up all night
Like this, all night, hey
Up all night
Like this, all night, hey
Up all night

Don't even care about the table breaking
We only wanna have a laugh
I'm only thinking 'bout this girl I'm seeing
I hope she wanna kiss me back

Katy Perry's on replay,
She's on replay
DJ got the floor to shake
The floor to shake
People going all the way
Yeah, all the way
I'm still wide awake
I wanna stay up all night

And jump around until we see the sun
I wanna stay up all night
And find a girl and tell her she's the one
Hold on to the feeling
And don't let it go
Cause we got the flow now
Get out of control
I wanna stay up all night
And do it all with you

Up all night
Like this, all night, hey
Up all night
Like this, all night, hey
Up all night

Katy Perry's on replay,
She's on replay
(We're gonna want to stay up all night)
DJ got the floor to shake
The floor to shake
(We're gonna want to stay up all night)
Up all night, up all night
(We're gonna want to stay up all night)

I wanna stay up all night
And jump around until we see the sun
I wanna stay up all night
And find a girl and tell her she's the one
Hold on to the feeling
And don't let it go
Cause we got the flow now
Get out of control
I wanna stay up all night
And do it all with you

Up all night
Like this, all night, hey
Up all night
Like this, all night, hey
Up all night


Rasanya seperti kami tinggal di cepat foward
Lain saat melintas
Akhir partai tapi sekarang atau tidak pernah
Tidak ada yang akan pulang malam ini

Katy Perry di replay,
Dia replay
DJ punya lantai untuk menjabat
Lantai bergetar
Orang akan semua jalan
Ya, semua jalan
Aku masih terjaga

Aku ingin bergadang
Dan melompat-lompat sampai kita melihat matahari
Aku ingin bergadang
Dan menemukan seorang gadis dan mengatakan padanya dia satu-
Berpegang pada perasaan
Dan jangan membiarkannya pergi
Karena kita mendapat aliran sekarang
Dapatkan di luar kendali
Aku ingin bergadang
Dan melakukan semuanya dengan Anda

Sepanjang malam
Seperti ini, sepanjang malam, hei
Sepanjang malam
Seperti ini, sepanjang malam, hei
Sepanjang malam

Bahkan tidak peduli dengan melanggar meja
Kami hanya ingin memiliki tertawa
Aku hanya berpikir 'bout gadis yang saya lihat
Saya harap dia mau menciumku kembali

Katy Perry di replay,
Dia replay
DJ punya lantai untuk menjabat
Lantai bergetar
Orang akan semua jalan
Ya, semua jalan
Aku masih terjaga
Aku ingin bergadang

Dan melompat-lompat sampai kita melihat matahari
Aku ingin bergadang
Dan menemukan seorang gadis dan mengatakan padanya dia satu-
Berpegang pada perasaan
Dan jangan membiarkannya pergi
Karena kita mendapat aliran sekarang
Dapatkan di luar kendali
Aku ingin bergadang
Dan melakukan semuanya dengan Anda

Sepanjang malam
Seperti ini, sepanjang malam, hei
Sepanjang malam
Seperti ini, sepanjang malam, hei
Sepanjang malam

Katy Perry di replay,
Dia replay
(Kami akan ingin tinggal sepanjang malam)
DJ punya lantai untuk menjabat
Lantai bergetar
(Kami akan ingin tinggal sepanjang malam)
Sampai sepanjang malam, sepanjang malam
(Kami akan ingin tinggal sepanjang malam)

Aku ingin bergadang
Dan melompat-lompat sampai kita melihat matahari
Aku ingin bergadang
Dan menemukan seorang gadis dan mengatakan padanya dia satu-
Berpegang pada perasaan
Dan jangan membiarkannya pergi
Karena kita mendapat aliran sekarang
Dapatkan di luar kendali
Aku ingin bergadang
Dan melakukan semuanya dengan Anda

Sepanjang malam
Seperti ini, sepanjang malam, hei
Sepanjang malam
Seperti ini, sepanjang malam, hei
Sepanjang malam




10. tell me a lie


Can't ever get it right
No matter how hard I try
And I've tried
Well, I put up a good fight
But your words cut like knives
And I'm tired
As you break my heart again this time

Tell me I'm a screwed up mess
That I never listen, listen
Tell me you don't want my kiss
That you need your distance, distance
Tell me anything but don't you say he's what you're missing baby
If he's the reason that you're leaving me tonight
Spare me what you think and
Tell me a lie

Well you're the charming type
That little twinkle in your eye
Gets me every time
And well there must have been a time
I was the reason for that smile
So keep in mind
As you take what's left of you and I
Tell me I'm a screwed up mess

That I never listen, listen
Tell me you don't want my kiss
That you need your distance, distance
Tell me anything but don't you say he's what you're missing baby
If he's the reason that you're leaving me tonight
Spare me what you think and
Tell me a lie

Tell me a lie... Tell me a lie... Tell me a lie...

Tell me I'm a screwed up mess
That I never listen, listen
Tell me you don't want my kiss
That you need your distance, distance
Tell me anything but don't you say he's what you're missing baby
If he's the reason that you're leaving me tonight
Spare me what you think and
Tell me a lie

Tell me a lie... Tell me a lie... Tell me a lie...

Tell me a lie



Tidak bisa pernah bisa melakukannya dengan benar
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba
Dan saya sudah mencoba
Yah, aku memasang melawan baik
Tapi kata-kata Anda memotong seperti pisau
Dan aku lelah
Ketika Anda patah hati saya lagi kali ini

Katakan bahwa aku berantakan kacau
Bahwa aku tidak pernah mendengarkan, mendengarkan
Katakan kau tidak ingin ciuman saya
Yang Anda butuhkan jarak, jarak
Ceritakan apa saja tapi jangan Anda mengatakan dia apa yang Anda hilang bayi
Jika dia alasan bahwa Anda akan pergi malam ini
Jauhkan saya apa yang Anda pikirkan dan
Ceritakan kebohongan

Nah Anda adalah tipe yang menawan
Itu binar kecil di mata Anda
Membuat saya setiap kali
Dan juga pasti ada waktu
Saya adalah alasan untuk senyum yang
Jadi perlu diingat
Ketika Anda mengambil apa yang tersisa dari Anda dan saya
Katakan bahwa aku berantakan kacau

Bahwa aku tidak pernah mendengarkan, mendengarkan
Katakan kau tidak ingin ciuman saya
Yang Anda butuhkan jarak, jarak
Ceritakan apa saja tapi jangan Anda mengatakan dia apa yang Anda hilang bayi
Jika dia alasan bahwa Anda akan pergi malam ini
Jauhkan saya apa yang Anda pikirkan dan
Ceritakan kebohongan

Ceritakan kebohongan ... Ceritakan kebohongan ... Ceritakan kebohongan ...

Katakan bahwa aku berantakan kacau
Bahwa aku tidak pernah mendengarkan, mendengarkan
Katakan kau tidak ingin ciuman saya
Yang Anda butuhkan jarak, jarak
Ceritakan apa saja tapi jangan Anda mengatakan dia apa yang Anda hilang bayi
Jika dia alasan bahwa Anda akan pergi malam ini
Jauhkan saya apa yang Anda pikirkan dan
Ceritakan kebohongan

Ceritakan kebohongan ... Ceritakan kebohongan ... Ceritakan kebohongan ...

Ceritakan kebohongan



11. I Want


Give you this, give you that
Blow a kiss, take it back
If I look inside your brain
I would find lots of things
Clothes, shoes, diamond rings
Stuff that\'s driving me insane

You could be preoccupied
Different date, every night
You just got to say the word
You\'re not into them at all
You just want materials
I should know because i\'ve heard
When girls say...

I want, I want, I want, but that\'s crazy
I want, I want, I want, and that\'s not me
I want, I want, I want, to be loved by you

You\'ve got everything you need
But you want accesories
Got to hold it in your hand
If I change the world for you
I bet you wouldn\'t have a clue
Don\'t you know that I can\'t stand
When girls say...

I want, I want, I want, but that\'s crazy
I want, I want, I want, and that\'s not me
I want, I want, I want, to be loved by you

And now the girls say

I want, I want, I want, but that\'s crazy
I want, I want, I want, and that\'s not me
I want, I want, I want, to be loved by you

Be loved by you
I wanna, I\'ll stay true
I wanna, if you knew
What you put me through
But you want, you want, you want me to love you too

I want, I want, I want, but that\'s crazy
I want, I want, I want, but that\'s not me
I want, I want, I want, to be loved by you

Oh, now the girls say

I want, I want, I want, but that\'s crazy
I want, I want, I want, and that\'s not me
I want, I want, I want, to be loved by you
I want, I want, I want, another girl say
I want, I want, I want, and that\'s crazy
I want, I want, I want, to be loved by you



Memberikan ini, memberi Anda bahwa
Meniup ciuman, mengambil kembali
Jika saya melihat ke dalam otak Anda
Saya akan menemukan banyak hal
Pakaian, sepatu, cincin berlian
Hal-hal yang \ 's membuatku gila

Anda bisa sibuk
Berbeda saat ini, setiap malam
Anda hanya harus mengucapkan kata
Anda kembali \ 'tidak ke mereka sama sekali
Anda hanya ingin bahan
Aku harus tahu karena saya ve \ 'mendengar
Ketika gadis mengatakan ...

Saya inginkan, saya inginkan, saya ingin, tapi itu \ 'gila
Saya inginkan, saya inginkan, saya inginkan, dan itu \ 's bukan aku
Saya inginkan, saya inginkan, saya inginkan, untuk dicintai oleh Anda

Anda \ 'punya semua yang anda butuhkan
Tapi Anda ingin accesories
Aku harus terus di tangan Anda
Jika saya mengubah dunia untuk Anda
Saya yakin Anda takkan t \ 'memiliki petunjuk
Don \ 't Anda tahu bahwa saya dapat \' t berdiri
Ketika gadis mengatakan ...

Saya inginkan, saya inginkan, saya ingin, tapi itu \ 'gila
Saya inginkan, saya inginkan, saya inginkan, dan itu \ 's bukan aku
Saya inginkan, saya inginkan, saya inginkan, untuk dicintai oleh Anda

Dan sekarang gadis-gadis mengatakan

Saya inginkan, saya inginkan, saya ingin, tapi itu \ 'gila
Saya inginkan, saya inginkan, saya inginkan, dan itu \ 's bukan aku
Saya inginkan, saya inginkan, saya inginkan, untuk dicintai oleh Anda

Dicintai oleh Anda
Aku ingin, aku \ 'll tetap setia
Aku ingin, jika Anda tahu
Apa yang Anda menempatkan saya melalui
Tapi Anda inginkan, Anda ingin, Anda ingin aku juga mencintaimu

Saya inginkan, saya inginkan, saya ingin, tapi itu \ 'gila
Saya inginkan, saya inginkan, saya ingin, tapi itu \ 's bukan aku
Saya inginkan, saya inginkan, saya inginkan, untuk dicintai oleh Anda

Oh, sekarang gadis-gadis mengatakan

Saya inginkan, saya inginkan, saya ingin, tapi itu \ 'gila
Saya inginkan, saya inginkan, saya inginkan, dan itu \ 's bukan aku
Saya inginkan, saya inginkan, saya inginkan, untuk dicintai oleh Anda
Saya inginkan, saya inginkan, saya inginkan, gadis lain mengatakan
Saya inginkan, saya inginkan, saya inginkan, dan bahwa \ gila
Saya inginkan, saya inginkan, saya inginkan, untuk dicintai oleh Anda




12. Everything about you


You know I've always got your back girl
So let me be the one you come running to, running to, r-r-running
I said it's just matter of fact girl
You just call my name
I'll be coming through, coming through, I'll get coming

On the other side of the world
It don't matter, I'll be there in two, i'll be there in two, i'll be there in two
I still feel it everytime
It's just something that you do
Now ask me why I want to

It's everything about you, you, you
Everything that you do, do do
From the way that we touch baby
To the way that you kiss on me
It's everything about you, you, you
The way you make it feel, new, new, new
Like every party is just us two,
And there's nothing I could point to,
It's everything about you, you, you
Everything about you, you, you
It's everything that you do, do do
It's everything about you

Yes I like the way you smile with your eyes
Other guys see you but don't realize that it's my, my loving
There's something about your laugh that makes me want to have to
There's nothing funny so we laugh at n-n-nothing

Every minute's like our last so
Let's just take it real slow
Forget about the clock, that's tick-tick-ticking

I still feel it everytime

It's just something that you do
Now as to why I want to

It's everything about you, you, you
Everything that you do, do do
From the way that we touch baby
To the way that you kiss on me
It's everything about you, you, you
The way you make it feel, new, new, new
Like every party is just us two,
And there's nothing I could point to,
It's everything about you, you, you
Everything about you, you, you
It's everything that you do, do do
It's everything about you

And you have always been the only one I wanted
And I wanted you to know without you I can't face it
All we wanna have is fun
But they say that we're too young
Let them say what they want

It's everything about you, you, you
Everything that you do, do do
From the way that we touch baby
To the way that you kiss on me
It's everything about you, you, you
It's everything that you do, do do
Like every party is just us two,
And there's nothing I could point to

It's everything about you, you, you
Everything about you, you, you
It's everything that you do, do do
It's everything about you




Kau tahu aku selalu punya gadis punggung
Jadi biarkan aku menjadi salah satu yang datang berlari, berlari, berjalan rr-
Saya katakan itu hanya soal gadis fakta
Anda hanya memanggil nama saya
Aku akan datang melalui, datang melalui, aku akan datang

Di sisi lain dunia
Itu tidak penting, saya akan ke sana dua, aku akan ke sana dua, aku akan ke sana dalam dua
Saya masih merasakannya setiap
Hanya saja sesuatu yang Anda lakukan
Sekarang tanyakan pada saya mengapa saya ingin

Ini segalanya tentang Anda, Anda, Anda
Segala sesuatu yang Anda lakukan, jangan lakukan
Dari cara kita menyentuh bayi
Untuk cara yang Anda cium saya
Ini segalanya tentang Anda, Anda, Anda
Cara Anda membuatnya merasa, baru, baru, baru
Seperti semua pihak hanya kita dua,
Dan tak ada yang bisa menunjukkan,
Ini segalanya tentang Anda, Anda, Anda
Segala sesuatu tentang Anda, Anda, Anda
Ini semua yang Anda lakukan, lakukan
Ini semua tentang Anda

Ya saya suka cara Anda tersenyum dengan mata
Orang lain melihat Anda, tetapi tidak menyadari bahwa itu, saya tercinta
Ada sesuatu tentang Anda tertawa yang membuat saya ingin harus
Tidak ada yang lucu sehingga kami tertawa pada n-n-tidak ada

Setiap menit seperti begitu terakhir kami
Mari kita bawa nyata lambat
Lupakan jam, itu tik-tik-berdetik

Saya masih merasakannya setiap

Hanya saja sesuatu yang Anda lakukan
Sekarang seperti mengapa saya ingin

Ini segalanya tentang Anda, Anda, Anda
Segala sesuatu yang Anda lakukan, jangan lakukan
Dari cara kita menyentuh bayi
Untuk cara yang Anda cium saya
Ini segalanya tentang Anda, Anda, Anda
Cara Anda membuatnya merasa, baru, baru, baru
Seperti semua pihak hanya kita dua,
Dan tak ada yang bisa menunjukkan,
Ini segalanya tentang Anda, Anda, Anda
Segala sesuatu tentang Anda, Anda, Anda
Ini semua yang Anda lakukan, lakukan
Ini semua tentang Anda

Dan Anda selalu menjadi satu-satunya saya ingin
Dan aku ingin kau tahu tanpa Anda saya tidak bisa menghadapinya
Semua kita ingin miliki adalah menyenangkan
Tetapi mereka mengatakan bahwa kami terlalu muda
Biarkan mereka mengatakan apa yang mereka inginkan

Ini segalanya tentang Anda, Anda, Anda
Segala sesuatu yang Anda lakukan, jangan lakukan
Dari cara kita menyentuh bayi
Untuk cara yang Anda cium saya
Ini segalanya tentang Anda, Anda, Anda
Ini semua yang Anda lakukan, lakukan
Seperti semua pihak hanya kita dua,
Dan tak ada yang bisa menunjukkan

Ini segalanya tentang Anda, Anda, Anda
Segala sesuatu tentang Anda, Anda, Anda
Ini semua yang Anda lakukan, lakukan
Ini semua tentang Anda






13.same mistakes


Circles, we're going in circles
Dizzy's all it makes us
We know where it takes us
We've been before

Closer, maybe looking closer
There's more to discover
Find out what went wrong
Without blaming each other

Think that we got more time
When we're falling behind
Gotta make up our minds

Or else we'll play, play, play all the same old games
And we wait, wait, wait for the end to change
And we take, take, take it for granted that we'll be the same
But we're making all the same mistakes

Wake up, we both need to wake up
Maybe if we face up to this
We can make it through this

Closer, maybe we'll be closer
Stronger than we were before, yeah
Make this something more, yeah

Think that we got more time

When we're falling behind
Gotta make up our minds

Or else we'll play, play, play all the same old games
And we wait, wait, wait for the end to change
And we take, take, take it for granted that we'll be the same
But we're making all the same mistakes

Yeah, yeah, that's what crazy is
When it's broken, you say there's nothing to fix
And you pray, pray, pray
That everything will be okay
While you're making all the same mistakes

Don't look back,
But if we don't look back
We're only learning then
How to make all the same mistakes again

So we play, play, play on the same all games (same old games)
And we wait, wait, wait for the end to change (when nothing's gonna change)
And we take, take, take it for granted that we'll be the same (nothing's gonna be the same)
But we're making all the same mistakes

Yeah, yeah, that's what crazy is (crazy is)
When it's broken, you say there's nothing to fix (there's nothing to fix)
And you pray, pray, pray (oh)
That everything will be okay (everything will be okay)
While you're making all the same mistakes



Lingkaran, kita akan berputar-putar
Pusing saja itu membuat kita
Kami tahu di mana itu membawa kita
Kami sudah sebelum

Lebih dekat, mungkin melihat lebih dekat
Masih ada lagi untuk menemukan
Cari tahu apa yang salah
Tanpa saling menyalahkan

Berpikir bahwa kita punya waktu lebih
Ketika kita jatuh di belakang
Harus membentuk pikiran kita

Atau kami akan bermain, bermain, memainkan semua game-game lama yang sama
Dan kita tunggu, tunggu, tunggu akhirnya mengubah
Dan kita ambil, ambil, ambil begitu saja bahwa kita akan menjadi sama
Tapi kami membuat semua kesalahan yang sama

Bangun, kami berdua harus bangun
Mungkin jika kita menghadapi ini
Kita bisa membuatnya melalui ini

Lebih dekat, mungkin kita akan lebih dekat
Lebih kuat dari kami sebelumnya, yeah
Membuat sesuatu ini lebih, ya

Berpikir bahwa kita punya waktu lebih

Ketika kita jatuh di belakang
Harus membentuk pikiran kita

Atau kami akan bermain, bermain, memainkan semua game-game lama yang sama
Dan kita tunggu, tunggu, tunggu akhirnya mengubah
Dan kita ambil, ambil, ambil begitu saja bahwa kita akan menjadi sama
Tapi kami membuat semua kesalahan yang sama

Ya, ya, itulah yang gila adalah
Ketika itu rusak, Anda mengatakan tidak ada untuk memperbaiki
Dan Anda berdoa, berdoa, berdoa
Bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja
Sementara Anda membuat semua kesalahan yang sama

Jangan melihat ke belakang,
Tapi jika kita tidak melihat ke belakang
Kami hanya belajar maka
Bagaimana membuat semua kesalahan yang sama lagi

Jadi kita bermain, bermain, bermain di game semua sama (game lama yang sama)
Dan kita tunggu, tunggu, tunggu akhirnya berubah (ketika tidak ada yang gonna change)
Dan kita ambil, ambil, ambil begitu saja bahwa kita akan menjadi sama (tidak ada yang akan sama)
Tapi kami membuat semua kesalahan yang sama

Ya, ya, itulah yang gila (gila)
Ketika itu rusak, Anda mengatakan tidak ada untuk memperbaikinya (tidak ada untuk memperbaiki)
Dan Anda berdoa, berdoa, berdoa (oh)
Bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja (semuanya akan baik-baik saja)
Sementara Anda membuat semua kesalahan yang sama




14.  stole my heart

(Waiting for a girl like you)
The light shines
It\'s getting hot on my shoulders
I don\'t mind, this time it doesn\'t matter
Cause your friends,
They look good but you look better
Don\'t you know all night
I\'ve been waiting for a girl like you to come around, round, round

Under the lights tonight
Turned around, and you stole my heart
Just one look, and I saw your face
Fell in love
Take a minute girl,
Steal my heart tonight

Just one look, yeah
I\'m waiting for a girl like you

I\'m weaker
My worlds fall and they hit the ground
All life come on here
Don\'t you fail me now
I start to say
I think I love you but I make no sound

Oh cause all all my life ive been waiting for a girl like you to come around

Under the lights tonight
Turned around, and you stole my heart

Just one look, and I saw your face
Fell in love
Take a minute girl, steal my heart tonight

Just one look, yeah
I\'m waiting for a girl like you

There is no other place that I would rather be
Right here with you tonight
As we lay on the ground I put my arms around you
And we can stay here tonight
Theres so much I wanna say
I wanna say

Under the lights tonight
Turned around, and you stole my heart
Just one look, and I saw your face
Fell in love
Take a minute girl, steal my heart tonight

Under the lights tonight
Turned around, and you stole my heart
Just one look, and I saw your face
Fell in love
Take a minute girl, steal my heart tonight

Just one look, yeah
I\'m waiting for a girl like you

I\'m waiting for a girl like you

(Menunggu seorang gadis seperti Anda)
Sinar
It \ 's mendapatkan panas di pundak saya
Saya tidak t \ 'pikiran, kali ini itu tidak jadi t \' peduli
Penyebab teman,
Mereka tampak baik tetapi Anda terlihat lebih baik
Don \ 't Anda tahu malam
Aku ve \ 'telah menunggu seorang gadis seperti Anda untuk datang sekitar, bulat, bulat

Di bawah lampu malam ini
Berbalik, dan Anda mencuri hatiku
Hanya satu tampilan, dan aku melihat wajah Anda
Jatuh cinta
Ambil gadis menit,
Mencuri malam ini hati saya

Hanya satu tampilan, ya
Saya \ 'm menunggu seorang gadis seperti Anda

Saya \ 'm lemah
Dunia saya jatuh dan mereka menyentuh tanah
Semua kehidupan datang di sini
Don \ 't Anda gagal saya sekarang
Saya mulai berkata
Saya rasa saya mencintaimu tapi saya membuat tidak ada suara

Oh menyebabkan semua sepanjang hidup saya ive telah menunggu seorang gadis seperti Anda untuk datang sekitar

Di bawah lampu malam ini
Berbalik, dan Anda mencuri hatiku

Hanya satu tampilan, dan aku melihat wajah Anda
Jatuh cinta
Ambil gadis menit, malam ini mencuri hatiku

Hanya satu tampilan, ya
Saya \ 'm menunggu seorang gadis seperti Anda

Tidak ada tempat lain yang saya lebih suka berada
Di sini bersama Anda malam ini
Ketika kita berbaring di tanah saya memeluk Anda
Dan kami bisa tinggal di sini malam ini
Theres sehingga saya ingin mengatakan
Aku ingin mengatakan

Di bawah lampu malam ini
Berbalik, dan Anda mencuri hatiku
Hanya satu tampilan, dan aku melihat wajah Anda
Jatuh cinta
Ambil gadis menit, malam ini mencuri hatiku

Di bawah lampu malam ini
Berbalik, dan Anda mencuri hatiku
Hanya satu tampilan, dan aku melihat wajah Anda
Jatuh cinta
Ambil gadis menit, malam ini mencuri hatiku

Hanya satu tampilan, ya
Saya \ 'm menunggu seorang gadis seperti Anda

Saya \ 'm menunggu seorang gadis seperti Anda



15. Moments


[Liam] Shut the door Turn the light off I wanna be with you I wanna feel your love I wanna lay beside you I cannot hide this Even though I try Heart beats harder Time escapes me Trembling hands Touch skin It makes this harder And the tears stream down my face

[Harry] If we could only have this life For one more day If we could only turn back time

[All] You know I’ll be Your life Your voice Your reason to be My love My heart Is breathing for this Moment In time I’ll find the words to say Before you leave me today

[Niall] Close the door Throw the key Don’t wanna be reminded Don’t wanna be seen Don’t wanna be without you My judgments clouded Like tonight's sky

[Louis] Hands are silent Voice is numb Try to scream out my lungs It makes this harder And the tears stream down my face

[Harry] If we could only have this life For one more day If we could only turn back time

[All] You know I’ll be Your life Your voice Your reason to be My love My heart Is breathing for this Moment In time I’ll find the words to say Before you leave me today

[Zayn] Flashing lights in my mind Going back to the time Playing games in the street Kicking balls with my feet There’s a numb in my toes Standing close to the edge There’s a pile of my clothes At the end of your bed As I feel myself fall Make a joke of it all

[All] You know I’ll be Your life Your voice Your reason to be My love My heart Is breathing for this Moment In time I’ll find the words to say Before you leave me today You know I’ll be Your life Your voice Your reason to be My love My heart Is breathing for this Moment In time



[Liam] Tutup pintunya Putar Lampu mati Aku ingin bersamamu Aku ingin merasakan cintamu Aku ingin berbaring di samping Anda Aku tidak bisa menyembunyikan ini Meskipun aku mencoba Jantung berdetak Waktu sulit lolos saya gemetar kulit tangan Sentuh Itu membuat ini lebih keras Dan air mata mengalir di wajahku

[Harry] Jika kita hanya bisa memiliki kehidupan ini Untuk satu hari lagi Jika kita hanya bisa memutar kembali waktu

[Semua] Kau tahu aku akan hidup Anda Suara Anda alasan Anda menjadi saya mencintai Hatiku Apakah bernapas selama Momen ini Pada saatnya saya akan menemukan kata-kata untuk mengatakan Sebelum Anda meninggalkan saya hari ini

[Niall] Tutup pintu Throw kunci Jangan mau diingatkan Jangan ingin dilihat Jangan ingin menjadi tanpa Anda penilaian saya mendung Seperti langit malam ini

[Louis] Tangan Suara diam adalah mati rasa Cobalah untuk berteriak paru-paru saya Itu membuat ini lebih keras Dan aliran air mata di wajah saya

[Harry] Jika kita hanya bisa memiliki kehidupan ini Untuk satu hari lagi Jika kita hanya bisa memutar kembali waktu

[Semua] Kau tahu aku akan hidup Anda Suara Anda alasan Anda menjadi saya mencintai Hatiku Apakah bernapas selama Momen ini Pada saatnya saya akan menemukan kata-kata untuk mengatakan Sebelum Anda meninggalkan saya hari ini

[Zainal] lampu Flashing dalam pikiran saya Kembali ke waktu Bermain game di jalan Menendang bola dengan kaki saya Ada mati rasa di jari kaki saya Berdiri dekat dengan tepi Ada tumpukan pakaian saya Pada akhir tempat tidur Anda Saat aku merasa diriku jatuh Buatlah lelucon itu semua

[Semua] Kau tahu aku akan hidup Anda Suara Anda alasan Anda menjadi saya mencintai Hatiku Apakah bernapas selama Momen ini Pada saatnya saya akan menemukan kata-kata untuk mengatakan Sebelum Anda meninggalkan saya hari ini Kau tahu aku akan hidup Anda Anda menyuarakan alasan Anda menjadi saya mencintai Hatiku Apakah bernapas selama Momen ini Dalam waktu






16. stand up



"Stand Up"

[Liam]
[Verse 1:]
From the moment I met you, everything changed
I knew I had to get you, whatever the pain

[Harry]
I had to take you and make you mine

[Niall]
(take you and make you mine)

[Liam]
I would walk through the desert
I would walk down the aisle
I would swim all the oceans just to see you smile

[Harry]
Whatever it takes is fine

[Niall]
Whatever it takes is fine

[All]
Oh oh ohh oh
So put your hands up
Oh oh ohh oh
'Cause it’s a stand up
I won’t be leaving ‘til I finish stealing every piece of your heart
Every piece of your heart

[Louis]
I know your heart's been broken
But don’t you give up
I’ll be there, yeah I know it
To fix you with love

[Niall]
It hurts me to think that you’ve ever cried

[All]
Oh oh ohh oh
So put your hands up
Oh oh ohh oh
'Cause it’s a stand up
I won’t be leaving ‘til I finish stealing every piece of your heart
Every piece of your heart
Oh oh ohh oh
So put your hands up
Oh oh ohh oh
'Cause it’s a stand up
I won’t be leaving ‘til I finish stealing every piece of your heart

[Zayn]
And I will steal us a car
And we will drive to the stars
I will give you the moon
It’s the least I can do if you give me the chance

[All]
Oh oh ohh oh
[Niall]
So put your hands up
[All]
Oh oh ohh oh
[Niall]
'Cause it’s a stand up

[All]
(I’m a thief, I’m a thief)

[Harry]
You can call me a thief

[All]
(I’m a thief, I’m a thief)

[Harry]
But you should know your part

[All]
(I’m a thief, I’m a thief)

[Harry]
I’m only here

[All]
(I’m a thief, I’m a thief)

[Harry]
Because you stole my heart

[All]
(I’m a thief, I’m a thief)
So put your hands up
(I’m a thief, I’m a thief)
'Cause it’s a stand up
I won’t be leaving 'til I finish stealing every piece of your heart

[Zayn:]
'Cause you stole my heart
(I’m a thief, I’m a thief)
[Zayn:]
Call me a thief
(I’m a thief, I’m a thief)
[Zayn:]
But you should know your part
(I’m a thief, I’m a thief)
[Zayn:]
I’m only here
(I’m a thief, I’m a thief)
Because you stole my heart



"Stand Up"

[Liam]
[Verse 1:]
Dari saat aku bertemu denganmu, segalanya berubah
Saya tahu saya harus membuat Anda, apa pun rasa sakit

[Harry]
Saya harus membawa Anda dan membuat Anda tambang

[Niall]
(Membawa Anda dan membuat Anda saya)

[Liam]
Saya akan berjalan melalui padang pasir
Aku akan berjalan menuju altar
Aku berenang semua samudra hanya untuk melihat Anda tersenyum

[Harry]
Apa pun baik-baik saja

[Niall]
Apa pun baik-baik saja

[Semua]
Oh oh oh ohh
Jadi menempatkan tangan Anda ke atas
Oh oh oh ohh
Karena itu seorang berdiri
Saya tidak akan meninggalkan 'til saya selesai mencuri setiap bagian dari hati Anda
Setiap bagian dari hatimu

[Louis]
Aku tahu hatimu sudah rusak
Tapi jangan Anda menyerah
Aku akan ke sana, ya aku tahu itu
Untuk memperbaiki Anda dengan cinta

[Niall]
Sungguh menyakitkan saya untuk berpikir bahwa Anda pernah menangis

[Semua]
Oh oh oh ohh
Jadi menempatkan tangan Anda ke atas
Oh oh oh ohh
Karena itu seorang berdiri
Saya tidak akan meninggalkan 'til saya selesai mencuri setiap bagian dari hati Anda
Setiap bagian dari hatimu
Oh oh oh ohh
Jadi menempatkan tangan Anda ke atas
Oh oh oh ohh
Karena itu seorang berdiri
Saya tidak akan meninggalkan 'til saya selesai mencuri setiap bagian dari hati Anda

[Zainal]
Dan aku akan mencuri mobil kita
Dan kita akan pergi ke bintang-bintang
Saya akan memberikan bulan
Paling tidak itu yang bisa saya lakukan jika Anda memberi saya kesempatan

[Semua]
Oh oh oh ohh
[Niall]
Jadi menempatkan tangan Anda ke atas
[Semua]
Oh oh oh ohh
[Niall]
Karena itu seorang berdiri

[Semua]
(Saya seorang pencuri, aku pencuri)

[Harry]
Anda bisa memanggil saya pencuri

[Semua]
(Saya seorang pencuri, aku pencuri)

[Harry]
Tapi Anda harus tahu bagian Anda

[Semua]
(Saya seorang pencuri, aku pencuri)

[Harry]
Saya hanya di sini

[Semua]
(Saya seorang pencuri, aku pencuri)

[Harry]
Karena Anda mencuri hatiku

[Semua]
(Saya seorang pencuri, aku pencuri)
Jadi menempatkan tangan Anda ke atas
(Saya seorang pencuri, aku pencuri)
Karena itu seorang berdiri
Saya tidak akan meninggalkan 'til saya selesai mencuri setiap bagian dari hati Anda

[Zainal:]
Karena kau mencuri hatiku
(Saya seorang pencuri, aku pencuri)
[Zainal:]
Panggil aku pencuri
(Saya seorang pencuri, aku pencuri)
[Zainal:]
Tapi Anda harus tahu bagian Anda
(Saya seorang pencuri, aku pencuri)
[Zainal:]
Saya hanya di sini
(Saya seorang pencuri, aku pencuri)
Karena Anda mencuri hatiku

7 komentar: